Video Al Munsyidin Padang Bulan




Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk share Sholawatan di dunia ini. Pada kesempatan kali ini saya ingin share Video Klip dari Al Munsyidin Album Padang Bulan. Bagi yang penasaran ingin melihat Video Klipnya atau pengen tahu siapa Vokalis beserta personil-personilnya bisa dilihat disini. Dalam satu Album ini terdapat 8 Lagu. Saya upload masing-masing dengan format MP4 dan berukuran berkisaran sekitar 50 MB-an. Maaf file tidak saya pecah menjadi beberapa part karena dikhawatirkan menggabungkan filenya gak bisa jadi file tetep saya upload utuh dengan ukuran aslinya. Okey langsung saja biar gak penasaran, bisa langsung di download Video nya :

Al Munsyidin_8_Qul Ya Adzim (45,0 MB)

Pasworld : muhammadrofiqulala

Semoga apa yang saya share dapat bermanfaat. Dengan sholawat kita tingkatkan kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah SAW. Allahumma Sholi Ala Muhammad ....

*screenshoot :















Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: